Klik disini untuk Masuk Web saya

Minggu, 28 Februari 2010

Tugas Pengantar Web Science (3)

PENGGUNAAN INTERNET

Setiap orang di zaman sekarang sudah banyak yang mengenal apa itu internet. dari kalangan anak kecil hingga orang tua, sebagian besar sudah pernah menggunakan internet.
tapi yang menjadi sebuah pertanyaan adalah, internet itu digunakan untuk apa saja? lalu seberapa freak-kah atau kecanduan orang itu dalam menggunakan internet?
kalo dari saya sendiri, termasuk yang kecanduan akan yang namanya internet. berawal dari usaha om saya sebagai pemilik warnet. otomatis saya sebagai ponakan, tak menyia-nyiakan fasilitas internet gratis di warnet om.. hehe :P
dari zaman2 main game online,( gunbound, rf, ghost ), friendster, dll. ya bisa dibilang intesitas saya di depan komputer itu hampir 1/3 hari :(
setelah friendster sudah kalah pamor dibandingkan dengan facebook, maka saya pun ikut beralih ke facebook. facebok sendiri saya gunakan untuk update status, buka game mafia wars, komen status temen2 :)
tapi sekarang dengan jadwal kampuz yang agak padat, maka jadwal online agak dikurangi. ya palingan buka facebook, cek email, buka livescore, dan buka studensite..
tapi yang jelas, internet saat ini sangat dibutukan coz segala informasi yang terbaru dan terupdate semua ada dsitu.jadi ibaratnya internet itu adalah jendela dunia nyata dan maya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar